Reaksi Keras Madura United Usai Disangka Lepas Laga lawan Persija

Football5Star.com – Indonesia – Madura United bereaksi keras usai disangka melepas laga melawan Persija Jakarta, Jumat (13/12/2019). Pelatih Rasiman, bahkan menurunkan sejumlah pemain terbaiknya dalam laga itu.

Seperti diketahui, dalam laga itu Madura United kalah empat gol tanpa balas dari Persija. Tetapi, tiga gol di antaranya karena mereka dihukum penalti pada babak pertama dari Thoriq Alkatiri.

Tentu kondisi itu membuat spekulasi dari suporter. Banyak yang menyebut Madura United sengaja melepas laga melawan Persija. Tapi, hal itu mendapatkan reaksi keras dari Rasiman.

“Kita mainkan pemain terbaik Zulfiandi dan Abimanyu usai dari Timnas Indonesia, langsung kami turunkan,” ungkap Rasiman kepada wartawan.

Imbuhnya, “Sebelum penalti kami main bagus di 10 menit awal sebelum penalti pertama. Saya enggak akan melakukan itu (melepas laga).”

Menurutnya, dengan melepas laga jelas akan menurunkan harga diri Madura United sebagai tim. Mereka ingin terus bermain secara sportif.

“Kita ingin menjadi atlet terhormat. Di ruang ganti saya enggak bisa lihat tadi. Main sesuai aturan kalau kartu merugikan pemain diri kita sendiri. Pemain saya di babak kedua juga gak turun kualitasnya,” tutup dia.

Comments
Loading...