Reaksi Keras Pep Guardiola atas Komentar Kontroversial Juergen Klopp

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, merasa kesal dengan komentar Juergen Klopp yang menuding timnya mendapat keuntungan dari Covid-19. Menurut Guardiola, Klopp sudah membuat kesalahan fatal.

Beberapa waktu lalu, Klopp mengatakan bahwa Manchester City bisa berada di puncak klasemen karena mendapat libut dua pekan akibat dihantam Covid-19. Sementara, Liverpool mulai keteteran karena sama sekali tak memiliki waktu istirahat.

“Kami sama sekali tak punya waktu untuk beristirahat. Manchester City mendapat waktu istirahat selama dua pekan akibat Covid-19,” ujar Juergen Klopp.

Juergen Klopp - Pep Guardiola - Manchester City - thisisanfield. com - covid-19
thisisanfield.com

Guardiola tak membutuhkan waktu lama untuk memberikan reaksi. Sembari menyindir Klopp, Guardiola mengatakan bahwa The Cityzens mendapat libur selama empat bulan.

“Klopp sudah membuat kesalahan. Karena, kami mendapat libur selama dua bulan. Atau mungkin tiga hingga empat bulan?” ujar Pep Guardiola dikutip football5star dari talkSPORT.

“Itulah penyebab kami bisa berada di performa terbaik. Klopp harus kembali mengecek kalendernya. Karena, kami cuma punya libur selama sepekan dan harus menghadapi Chelsea dengan hanya membawa 14 pemain senior,” sambung Guardiola.

Lebih lsnjut, Klopp juga merasa sangat kaget dengan komentar Klopp. Di mata Guardiola, Klopp merupakan sosok yang selalu memberikan rasa hormat dan tidak pernah menyerang pelatih lain.

“Jujur saya dibuat kaget dengan komentar itu. Saya mengira Klopp bukanlah pelatih yang kerap mengomentari urusan tim lain. Saya benar-benar tak menyangka komentar ini datang darinya,” tandas Guardiola.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More