Reaksi Ketua Umum Jakmania Soal Mundurnya Gede Widiade

Football5star.com, Indonesia – Ketua Umum the Jakmania, Tauhid Indrasjarief, meminta seluruh elemen supporter Persija Jakarta untuk tetap tenang. Mundurnya Gede Widiade dari kursi pimpinan direksi tidak seharusnya disikapi berlebihan.

Pria yang akrab disapa Bung Ferry tersebut menjelaskan, pergantian pengurus tim Persija Jakarta merupakan hal lumrah. Ia pun mengajak para pendukung untuk sama-sama mengawasi isu ini sambil memberi masukan positif untuk tim.

Persija Jakarta - Home United - Liga Champions Asia - @Persija_Jkt
@Persija_Jkt

“Kita pernah terpuruk, bangkit, terpuruk lagi dan bangkit lagi. Inilah yang seharusnya membuat Jakmania lebih tenang untuk menentukan sikap. Pelan-pelan kami akan pelajari masalahnya apa, (nanti) kami bantu kasih solusi-solusi,” ujarnya saat ditemui pada Rabu (6/2) malam.

Siapa pun nanti yang menjabat sebagai pimpinan direksi, Ferry berharap bisa tetap meneruskan pondasi kuat di era Gede Widiade. Menurutnya, harus ada keberlanjutan program agar Persija tetap ada di jalur yang tepat sebagai tim mandiri.

“Dua tahun ini sudah banyak perbaikan. Perbaikan itu bukan hanya ada orang datang menghasilkan uang saja, tapi yang terpenting sistem. Ketika sistem itu berjalan, siapa pun yang ada di tubuh direksi seharusnya tingal bagaimana meneruskan, bahkan lebih baik daripada Rafil dan Pak Gede,” tambahnya.

Persija Jakarta saat ini tengah dalam persiapan menghadapi Newcastle Jets di lanjutan playoff Liga Champions Asia 2019. Rintangan pertama yakni Home United, sudah berhasil dilewati dengan kemenangan 3-1 di Singapura.

Comments
Loading...