Reaksi Manajer Everton dan Spurs Atas Cedera Andre Gomes

Football5star.com, Indonesia – Cedera patah engkel yang diderita Andre Gomes menjadi kabar paling mengejutkan di Liga Inggris pekan ke-11. Bertanding untuk Everton saat menghadapi Tottenham Hotspur, pemain asal Portugal tersebut ditarik pada babak kedua. Kondisi ini membuat manajer kedua tim jelas prihatin.

Manajer Everton, Marco Silva, meminta semua pihak untuk tidak berspekulasi soal cedera yang menimpa pemainnya. Ia hanya berharap yang terbaik untuk gelandang pinjaman dari Barcelona tersebut.

“Andre langsung mendapatkan perawatan ke rumah sakit. Tim medis kami sudah mengurusnya dan sekarang kita harapkan saja yang terbaik untuknya. Informasi lebih lanjut akan disampaikan nantinya. Jadi, tunggu sampai semuanya jelas,” ucap Marco Silva kepada BBC.

“Ini sudah di luar ranah sepak bola. Penting bagi kita untuk tetap bersama-sama dan tidak saling serang. Jelas ini bukan kabar baik bagi tim. Sekarang, yang terpenting adalah bersama-sama melihat apa yang terjadi,” sambungnya.

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, juga menyampaikan rasa prihatinnya terhadap Gomes. Ia juga berharap tidak ada hal-hal aneh yang dialami sang pemain setelah mendapatkan tekel keras dari Son Heung-min.

“Semoga dia bisa cepat pulih. Aku hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Gomes. Kami semua benar-benar terpukul di Spurs, apalagi bagi Everton. Aku tahu Son juga sangat sedih melihat akibat dari perbuatannya,” kata Poch.

Comments
Loading...