Reaksi Mengejutkan Bos Leeds United Usai Twitter Klub “Permalukan” Pundit

Football5Star.com, Indonesia – Leeds United belakangan dapat sorotan usai “mempermalukan” seorang pundit wanita bernama Karen Carney di Twitter resmi klub. Namun, reaksi bosnya, Andrea Radrizzani, justru mengejutkan dan malah mendukung.

Karen Carney yang bekerja di Amazon Prime Sport belakangan disorot karena melancarkan kritik kepada Leeds United. Mantan pemain Timnas Putri Inggris itu menyebut kalau tim besutan Marcelo Bielsa itu bisa promosi ke Premier League karena Covid-19.

Hal itu dia katakan usai tim berjuluk The Whites tersebut menang 5-0 atas West Brom, Rabu (30/12/2020) dini hari WIB. Namun, reaksi klub justru lebih disorot oleh publik dunia.

Dalam Twitter resmi, Leeds United tampak mengunggah video Carney dengan nada mengejek. Hal ini menuai kontroversi. Mantan bek Leeds, Rio Ferdinand, bahkan menyebut kalau hal in sebagai aib dan mencoba mempermalukan seseorang. “Setuju…Hapus tweet!,” tulis Ferdinand.

Nah reaksi bos The Whites, Andrea Radrizzani, justru mengejutkan. Dia mengaku mendukung apa yang dilakukan klubnya dengan mengunggah ulang video komentar Karen Carney di Twitter resm.

“Saya bertanggung jawab atas tweet klub. Saya menganggap komentar itu (dari Carney) sama sekali tidak perlu dan tidak menghormati klub kami. Terutama untuk kerja keras yang luar biasa dari para pemain dan pelatih kami yang memahami di lapangan selama dua musim terakhir Kejuaraan dengan semua statistik,” sebut Radrizzani membalas cuitan akun resmi Leeds.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More