Reaksi Mengejutkan Presiden Atalanta Setelah Lolos 16 Besar

Football5star.com, Indonesia – Kelolosan Atalanta untuk pertama kalinya ke babak 16 besar Liga Champions membuat presiden klub, Luca Percassi, bangga. Ia bahkan sampai tidak percaya dengan apa yang sudah dicapai klubnya itu.

Pada laga terakhir Grup C Liga Champions, Atalanta menang 3-0 atas Shakhtar Donetsk. Ketiga gol dicetak oleh Timothy Castagne, Mario Pasalic, dan Robin Gosens di babak kedua. Hasil ini membuat mereka berada di peringkat kedua klasemen akhir.

Melihat capaian klubnya, Luca Percassi, pun bereaksi. Ia mengaku masih belum memahami dengan apa yang sudah dilakukan anak asuh Gian Piero Gasperini. Tidak hanya itu, dia juga berkelakar bahwa timnya musim ini sudah melawan semua peluang yang ada.

@Atalanta_BC

“Sulit dipercaya. Saya masih belum bisa memahami apa yang kami capai saat ini. Peluangnya benar-benar melawan kami. Kami punya peluang yang sangat kecil untuk melewatinya, tapi kami melakukannya berkat kinerja yang luar biasa,” kata Percassi kepada Sky Sport Italia, Kamis (12/12/2019).

“Sangat emosional menyaksikan Atalanta menang dalam situasi sulit ini. saya turut senang untuk ayah saya Antonio, presiden klub yang sudah jadi penggemar klub seumur hidupnya dan memulainya dari akademi muda,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, sang presiden menegaskan bahwa La Dea harus kembali bekerja keras di pertandingan selanjutnya di Serie A. “Mulai besok kami harus kembali bekerja seperti biasa. Tapi mala mini mari kita nikmati hari terpenting dalam sejarah klub ini,” tutupnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More