Reaksi Mengejutkan Zaha Soal Rumor Transfer ke Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Wilfried Zaha bereaksi terkait rumor di bursa transfer yang mengaitkannya dengan Arsenal. Namun, apa yang diutarakannya lewat media sosial cukup mengejutkan.

Wilfried Zaha merupakan pemain yang sempat menyatakan keinginan bermain di pentas Liga Champions. Hal tersebut, diartikan bahwa penyerang berusia 26 tahun ini berencana untuk hengkang dari Crystal Palace musim panas ini.

Belakangan, Arsenal diyakini memiliki minat untuk memboyong Zaha. Unai Emery disebut-sebut sebagai sosok yang paling bersikeras mendorong manajemen tim berjulukan The Gunners untuk melakukan upaya negosiasi dengan pihak Crystal Palace.

Zaha
Twitter/@crystalpalace

Bahkan, Arsenal diklaim telah melayangkan tawaran sebesar 40 juta pounds kepada klub yang bermarkas di Selhurst Park. Namun, tawaran itu juga kabarnya telah mendapat penolakan dari Crystal Palace.

Saudara kandung Zaha, Judicael Zaha, juga telah dimintai pendapatnya terkait potensi transfer tersebut. Judicael pun menyatakan dukungannya. Akan tetapi, Zaha malah terkesan cukup kesal dengan adanya rumor transfer itu.

“Apa pun bisa dilakukan untuk bicara fakta? Sungguh, hal itu menyedihkan dan menjengkelkan,” tulis Zaha lewat akun Twitter pribadinya seperti dikutip Football5star.

“Bagaimana bisa seseorang berbicara mengenai sesuatu hal atau situasi yang sama sekali tidak mereka ketahui.”

Mantan striker Manchester United itu sekarang tengah memperkuat timnas Pantai Gading di Piala Afrika 2019. Dengan kontribusinya, Pantai Gading pun mampu melaju ke babak 16 besar dan akan berebut tiket perempat final dengan Mali.

Comments
Loading...