Reaksi Mengesankan Egy Maulana Vikri Saat Pemain Singapura Minta Maaf

Football5Star.com – Egy Maulana Vikri bereaksi usai pemain Singapura, Muhammad Zulqarnaen, meminta maaf. Respons Egy cukup baik dengan menyebut sama sekali tak memiliki dendam dengan Zulqarnaen usai kejadian itu.

Seperti diketahui, kemenangan Timnas U-23 Indonesia 2-0 atas Singapura, Kamis (28/11) lalu sempat diwarnai keributan di penghujung laga. Zulqarnaen tertangkap kamera seakan sengaja menendang kaki Egy Maulana Vikri dalam situasi berebut bola.

Zulqarnaen akhirnya meminta maaf secara langsung kepada Egy. Bahkan dia sampai menghubungi Egy Maulana Vikri secara pribadi di Instagram.

“Salam Egy, ini aku yang tendang bola ke kamu. Aku enggak ada niat apa-apa untuk cederakan kamu. Harap kamu maafkan aku dan kita tinggalkan apa yang terjadi di dalam padang (lapangan). Harap sukses selalu dan berjuang terus di SEA Games!,” bilang Zulqarnaen dalam percakapan yang diunggahnya.

Hal itu kemudian dibalas Egy. Pemain Lechia Gdansk itu bahkan mengaku sama sekali tak memiliki dendam dengan Zulqarnaen.

“Bro take it easy (bro tenang saja). For me no problem bro (buat saya tak masalah). Itu biasa dalam lapangan Bro. Setelah itu kita kembali bersahabat. Tenang bro, saya tak ada dendam dan masalah dengan kamu bro. Semoga kamu sukses terus bro,” jawab Egy.

Timnas U-23 Indonesia sendiri akan menghadapi Vietnam pada Minggu (1/2) malam. Sore harinya, Singapura bakal menghadapi Singapura.