Reaksi Quagliarella Soal Catat Rekor Bersama Italia

Football5star.com, Indonesia – Striker timnas Italia, Fabio Quagliarella, mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya yang membantu dirinya mengukir sejarah.

Gli Azzurri meraih kemenangan enam gol tanpa balas saat menjamu Liechtenstein dalam lanjutan Grup J Kualifikasi Euro 2020 di Ennio Tardini, Selasa 26/3/2019).

Quagliarella menyumbangkan dua dari enam gol timnas Italia. Bomber Sampdoria tersebut tercatat sebagai pemain tertua yang membukukan gol bagi Gli Azzurri (36 tahun 54 hari).

“Saya berterima kasih kepada rekan-rekan setim karena membantu saya untuk mendapatkan gol ketiga pada babak kedua. Mereka ingin membantu saya mencetak gol dan itu luar biasa,” kata Fabio Quagliarella, seperti dilansir Football Italia.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para fan atas tepuk tangannya. Itu bakal selalu saya ingat,” tuturnya.

Quagliarella lama tak membela timnas Italia. Dia mendapat kepercayaan dari pelatih Gli Azzurri, Roberto Mancini, untuk tampil sebagai starter melawan Liechtenstein.

“Saya sudah lama tidak memperkuat Nazionale. Kembali ke tim dan membantu merupakan perasaan yang luar biasa,” kata Fabio Quagliarella.

“Saya berusia 36 tahun, tetapi tidak merasakan itu. Saya gembira dan berada dalam kondisi fisik yang bagus. Saya berlatih dengan baik dan Sampdoria tetap menjaga saya. Saya berterima kasih kepada Roberto Mancini yang memantau saya sepanjang musim ini dan memberi kesempatan,” ujar dia.

Sepanjang musim ini, Fabio Quagliarella membukukan 21 gol dan tujuh assist dari 29 laga bersama Sampdoria.

Comments
Loading...