Reaksi Rahmad Darmawan Soal Greg Nwokolo Tinggalkan Madura United

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, bereaksi usai Greg Nwokolo memilih pergi dari skuatnya. Dia jelas merasa kehilangan tapi tak khawatir karena masih ada pemain lain yang bisa gantikan posisi Greg.

Seperti diberitakan sebelumnya, Greg Nwokolo memang memilih pergi karena beberapa alasan. Pertama, dia memikirkan soal pandemi COVID-19 yang masih tinggi dan bisa berdampak keluarganya. Lalu soal tak sepakatnya kontrak baru dengan manajemen Madura United.

Rahmad Darmawan sebagai nahkoda sudah pasti kehilangan sosok Greg di dalam tim. Apalagi Greg Nwokolo selalu jadi andalan Laskar Sape Kerrab dalam beberapa tahun terakhir.

Indra/F5S

“Kalau dibilang kehilangan, ya kehilangan. Tapi sekali lagi, saya menghargai sikap profesional seorang pemain terhadap kondisi yang terjadi. Itu biasa dalam sebuah klub,” kata Rahmad Darmawan saat dihubungi wartawan.

Jelang restart Liga 1 2020, Madura United memang terancam pincang karena ditinggal sejumlah pilarnya. Selain Greg Nwokolo, ada pula Beto Goncalves dan Emmanuel Oti Essigba yang cabut. Belum lagi Bruno Matos yang sampai saat ini belum ada kabar.

“Saya tidak pernah merasa itu sebuah kesulitan, karena kalau kita bisa mencari satu pengganti pemain lagi maka sebetulnya mungkin akan bisa tertutupi,” papar dia.

“Tahun lalu misalkan Oti di posisinya ada David Laly, ada Haris, lalu ada di striker kalau Beto gak ada, ada Greg, tapi kali ini Greg gak ada, jadi kita tinggal mencari pengganti itu aja. Striker,” tutup Rahmad Darmawan.

Greg NwokoloMadura UnitedRahmad Darmawan