Reaksi Rahmad Darmawan Usai Dipecat Tira-Persikabo

Football5Star.com – Rahmad Darmawan buka suara usai dipecat Tira-Persikabo. Dia tak menampik kalau sebelumnya sudah ada pembicaraan dengan manajemen Tira-Persikabo soal performa tim yang memburuk.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rahmad Darmawan akhirnya tercelat dari posisinya usai tak jua mampu mengembalikan performa Tira-Kabo. Sebab, semenjak putaran kedua, tim yang dibesutnya itu belum pernah sekalipun merasakan kemenangan dalam 14 laga beruntun.

Padahal, Rahmad Darmawan sempat membawa tim berjuluk Laskar Padjadjaran itu berada di papan atas. Timnya juga sempat tak terkalahkan dalam 13 laga secara berturut-turut.

Breaking News: Rahmad Darmawan Resmi Tinggalkan Tira Persikabo

Mendengar pemecatannya, Rahmad buka suara. Pria yang karib disapa RD itu sempat meminta agar manajemem Tira-Persikabo untuk memberikan waktu hingga akhir musim.

“Memang tadi pagi saya bertemu dengan manajemen dan kita ngobrol-ngobrol kemudian manajemen mengatakan bahwa mereka akan mengakhiri hubungan kerja dengan saya karena saya mengerti mungkin belum sesuai harapan,” ungkap Rahmad Darmawan.

Imbuhnya, “Sebenarnya saya juga tadi meminta dalam beberapa partai terakhir ini saya ingin anak-anak fokus untuk menyelesaikan tugas dengan saya, karena tinggal lima laga lagi. Tapi, saya bisa mengerti, bagaimanapun sebuah keputusan di dunia kepelatihan di sebuah klub bisa mengejutkan, bisa juga tidak, tinggal bagaimana persepsi kita.”

Tira Persikabo vs Arema - Rahmad Darmawan
football5star.com/syukrondjamal

Eks pelatih Sriwijaya FC itu menyebut kalau hal ini merupakan perjalanan yang harus dilalui. Meski pada awalnya dalam musim perdananya bersama Tira-Persikabo, dia ingin mengubah fundamental pemain.

“Sebenarnya target itu bisa didapat di putaran pertama dengan kita meraih tim fairplay dan juga prestasi tim cukup baik,” tutup Rahmad Darmawan.

Comments
Loading...