Reaksi Marah Shin Tae-yong Ketika Tahu 2 Pemainnya Kelayapan Sampai Subuh

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, langsung bereaksi ketika tahu 2 pemain, yakni Yudha Febrian dan Serdy Ephi Fano, kelayapan sampai pagi buta. Dia langsung memerintahkan tim pelatih yang berada di Jakarta untuk mencoret keduanya.

Seperti diketahui, sebelumnya tim pelatih Timnas U-19 Indonesia kembali menunjukkan sikap tegasnya. Mereka mencoret Serdy dan Yudha karena masalah indisipliner. Ini juga menjadi kali kedua bagi Serdy dicoret karena hal serupa.

Dia sempat didepak dari skuat besutan Shin Tae-yong itu beberapa jam sebelum Garuda Muda terbang ke Kroasia karena telat bangun. Nah, kali ini Serdy dan Yudha Febrian dicoret karena pulang hingga subuh-subuh. Shin Tae-yong sendiri langsung bersikap tegas usai mendapatkan laporan dari tim pelatih di Jakarta.

Reaksi Marah Shin Tae-yong Ketika Tahu 2 Pemainnya Kelayapan Sampai Subuh Bhayangkara FC Bakal Bawa Serdy Ephi Fano ke Psikiater

“Ya waktu dihubungi lewat Yoo Jae-hoon perintah Shin Tae-yong tanpa basa-basi langsung pulangkan kedua pemain tersebut. Tidak ada komentar lain dari coach Shin, kedua pemain itu harus pulang,” beber asisten pelatih Timnas U-19, Nova Arianto saat dihubungi Football5Star.

Tim pelatih Timnas U-19 Indonesia sendiri memergoki Serdy Ephi Fano dan Yudha Febrian pulang subuh-subuh hasil dari rekaman Closed Circuit Television (CCTV). Tadinya, tim pelatih mau cari tahu keduanya sampai telat, ternyata memang pulang hingga pukul 03:00 WIB.

“Keduanya yang kembali ke hotel pukul 3 pagi. Kalau ditelusuri mengapa mereka pulang jam segitu, tidak. Saya hanya melihat di CCTV,” papar Nova sebelumnya.

“Karena kami mencurigai mengapa mereka bangun kesiangan, akhirnya kami mencoba menghubungi pihak yang mengurus CCTV hotel. Lalu diperlihatkan bahwa mereka kembali ke hotel pukul 3 pagi. Mereka pergi ke mananya, saya belum tahu,” tutup Nova Arianto.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More