Reaksi Solskjaer Setelah Paul Pogba Gagal Eksekusi Penalti

Football5star.com, Indonesia – Manchester United bisa saja meraih kemenangan atas Wolverhampton jika Paul Pogba sukses mengeksekusi penalti di babak kedua. Tapi tendangan kerasnya gagal membuahkan gol hingga akhirnya memaksa anak asuh Ole Gunnar Solskjaer hanya bermain imbang 1-1.

Kendati Paul Pogba gagal menjalankan tugasnya dengan baik, Ole Gunnar Solskjaer sepertinya tidak terlalu mempemasalahkannya. Ia paham dengan ambisi gelandang asal Prancis untuk mencetak goi lewat titik putih.

Pelatih asal Norwegia juga mengungkapkan bahwa di timnya ada dua pemain yang ditunjuk sebagai eksekutor penalti, mereka adalah Pogba dan Marcus Rashford. Menurutnya, majunya sang gelandang sudah menjadi keputusan bersama antara kedua pemain di lapangan.

@premierleague

“Paul dan Marcus ditunjuk sebagai eksekutor penalti kami. Terserah pada mereka di lapangan siapa yang nantinya akan mengambil kesempatan itu. Kadang pemain hanya merasa mereka percaya diri untuk mencetak gol,” ujar Solskjaer kepada BBC, Selasa (20/8/2019).

“Paul sudah mencetak banyak gol untuk kami dan hari ini tendangannya berhasil diselamatkan kiper lawan yang bermain bagus. Tapi yang jelas mereka berdua sudah sama-sama percaya dengan kemampuan masing-masing. Saya suka dengan pemain yang percaya diri seperti itu,” sambungnya.

Tambahan satu poin ini membuat klub berjuluk Setan Merah tertahan di peringkat keempat dengan raihan empat poin. Mereka tertinggal dua angka dari Liverpool dan Arsenal yang meraup poin sempurna dari dua laga Premier League.

Manchester UnitedOle Gunnar SolskjaerPaul PogbaWolverhampton Wandererswolverhampton wanderers vs manchester united