Reaksi Wander Luiz ketika Mendengar Liga 1 2020 Bakal Dilanjutkan

Football5Star.com – Striker Persib Bandung, Wander Luiz, bereaksi ketika mendengar Liga 1 2020 bakal segera dilanjutkan. Dia jelas sangat senang tapi mengingatkan agar semuanya tetap mengikuti protokol kesehatan.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) memang terus berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait nasib kompetisi. Sempat ada usulan kompetisi akan digulirkan kembali pada September atau Oktober, begitupun dengan Liga 2 yang rencananya dilanjutkan dua pekan setelahnya.

Top skorer sementara Liga 1 2020 itu mengaku sudah sangat rindu bisa bermain sepak bola. Dalam waktu dekat, dia yakin kalau semuanya akan baik-baik saja dan liga kembali digulirkan.

“Semua tentunya sangat merindukan sepak bola. Bukan di sepak bola saja, tapi semua. Jika kita bisa berkomitmen, saya yakin sepakbola akan kembali di Indonesia,” ungkap Wander Luiz dinukil dari situs resmi Persib Bandung.

Wander Luiz - Persib Bandung - COVID-19 - @persib_official

Luiz sendiri mengingatkan pentingnya mengikuti protokol kesehatan. PSSI jua baru merilis panduan protokol kesehatan saat Liga 1 2020 dilanjutkan. Ada beberapa hal yang disampaikan, salah satunya setiap klub diwajibkan menjalani rapit test COVID-19 sekali tiap pekannya.

Lalu, pemain dan staf diwajibkan untuk memakai masker di lingkungan tempat pelatihan, selama perjalanan dari dan ke tempat latihan serta setiap keluar tempat pelatihan. “Tentu kita ingin semua kembali seperti semula. Tapi, saat ini kita harus mengeluarkan usaha yang lebih untuk kesehatan bersama,” tutup Wander Luiz.

Luiz sendiri sempat terjangkit virus corona COVID-19. Dia sempat diisolasi beberapa hari sampai akhirnya dinyatakan sembuh total.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More