Reaksi Zidane Soal Tukar Guling Isco dengan Eriksen

Football5star.com, Indonesia – Pertemuan Inter Milan vs Real Madrid, Kamis (26/11/2020) dinihari WIB tidak hanya panas di lapangan. Di meja runding, situasi kedua klub juga tak kalah panasnya.

Hal ini tak lepas dari isu penukaran Isco dengan Christian Eriksen Januari nanti. Saat ini kedua pemain tidak dalam kondisi terbaik di klub masing-masing.

Isco mulai sering dicadangkan Zinedine Zidane dan itu membuat dia tidak nyaman. Hal serupa juga dialami Christian Eriksen di Inter Milan.

Inter.it

Mendengar isu penukaran dua pemain ini, Zinedine Zidane pun bereaksi. Menurutnya terlalu dini membicarakan masa depan pemain. Apalagi Isco masih masuk dalam rencananya musim ini.

“Isco masih bersama kami, dia adalah pemain kami dan kami senang memilikinya. Saya tidak mau membicarakan pemain lain. Hanya itu yang bisa saya katakan sekarang,” kata Zidane seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Rabu (25/11/2020).

Peluang gelandang timnas Spanyol untuk hengkang dari Real Madrid cukup terbuka. Apalagi sang agen sudah mengutarakan niat kliennya itu untuk mencari klub baru.

Adapun Inter Milan memang sempat menaruh minat pada Isco. Tapi upaya mereka terkendala banderolnya yang cukup tinggi. Maka dari itu La Beneamata ingin mencantumkan nama Eriksen dalam kesepakatan.  Akan tetapi hingga saat ini kedua belah pihak belum melakukan kontak resmi.

Sementara itu Inter Milan sudah siap melepas gelandang timnas Denmark. CEO klub, Beppe Marotta, baru-baru ini mengonfirmasi siap melegonya Januari nanti.

Christian EriksenInter MilanIscoReal MadridZinedine Zidane