Real Betis Resmi Dapatkan Javi Garcia

Football5Star.com, Indonesia – Klub La Liga Primera, Real Betis, resmi mendapatkan tanda tangan Javi Garcia musim panas ini. Pemain Spanyol ini didatangkan dari Klub Rusia, Zenit Saint Petersburg.  Namun, Betis tidak menyebutkan berapa harga yang dikeluarkan untuk Garcia.

“Garcia? Kami telah menyelesaikan sejumlah dokumen kepindahannya. Tentu klub senang dengan kehadirannya di sini. Betis akan jadi tempat yang cocok untuk karirnya,” ungkap Wakil Presiden Betis, Lorenzo Serra Ferrer, seperti dikutip Soccerway, Selasa (15/8/2017).

Namun, Ferrer tidak ingin bicara lebih jauh mengenai pemain barunya tersebut. Ia hanya menyebutkan sudah memanfaatkan peluang besar untuk mendapatkan Garcia. “Selalu ada tempat bagi pemain yang bisa menguatkan klub di bursa transfer,” tambahnya.

Kehadiran Garcia di Stadion Benito Villamarin semakin menegaskan kekuatan transfer klub Andalusia tersebut. Hingga saat ini, Betis sudah mendatangkan delapan pemain baru guna mengarungi La Liga musim 2017-2018.

Bahkan, dari delapan pemain baru tersebut ada beberapa nama yang tak asing di telinga, seperti Andres Guardado asal Meksiko dan Cristian Tello yang pernah membela Barcelona. Kehadiran pemain-pemain ini diharapkan mampu mendongkrak posisi Betis, yang musim lalu berada di peringkat 15.

Garcia, yang pernah bermain di Manchester City diyakini akan dimainkan pelatih Quique Setien di laga pembuka La Liga saat bertandang ke Camp Nou, kandang Barcelona, pada Minggu (20/8/2017).

Comments
Loading...