Real Betis vs Atletico: Tim Tamu Menang Berkat Angel Correa

Football5star.com, Indonesia – Angel Correa berhasil menjadi pahlawan Atletico Madrid di markas Real Betis pada Minggu (22/12) malam WIB. Partai LaLiga antara Real Betis vs Atletico berakhir dengan skor 2-1 berkat sumbangsih satu gol dan satu assist dari Correa.

Tampil sebagai tim unggulan, Atletico langsung mencetak gol di menit ke-9 lewat Alvaro Morata yang menyundul umpan kiriman Joao Felix. Namun, gol tersebut dianulir oleh wasit karena Morata sudah terlebih dahulu berada dalam posisi off-side.

Beberapa menit kemudian, giliran Real Betis yang mengancam. Mereka pun hampir mencetak gol di menit ke-18. Namun, sundulan Zouhair Feddal dari jarak dekat masih membentur mistar gawang Jan Oblak.

Di menit ke-34, Atletico kembali mendapatkan peluang melalui Morata yang hanya tinggal menaklukkan Joel Robles. Namun, sepakannya masih bisa ditepis oleh Robles dan paruh pertama pun berakhir dengan skor sama kuat, 0-0.

Real Betis vs Atletico - LaLiga - @Atletienglish - Angel Correa
twitter.com/atleti

Selepas turun minum, Atletico kembali mengambil inisiatif serangan. Tim tamu pun sukses mencuri keunggulan di menit ke-58 melalui Angel Correa yang memanfaatkan kesalahan dari pemain belakang Real Betis.

Selepas gol dari Correa, Real Betis kembali mengambil inisiatif serangan, Mereka hampir mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-77. Namun, sepakan voli Marc Bartra masih melayang tipis di atas gawang Jan Oblak. Dua menit berselang, giliran Sergio Canales yang mengancam.

Terus menyerang, Real Betis malah kembali kejebolan di menit ke-84. Kali ini, giliran Morata yang sukses menjebol gawang tim tuan rumah setelah menerima umpan kiriman Correa.

Di penghujung pertandingan, Real Betis berhasil memperkecil ketertinggalannya lewat Marc Bartra. Skor 1-2 pun menjadi hasil akhir pertandingan Real Betis vs Atletico. Kemenangan ini membuat Atletico berhasil naik ke posisi empat klasemen LaLiga dengan koleksi 32 poin dari 18 partai.

SUSUNAN PEMAIN REAL BETIS VS ATLETICO:

Real Betis: 1-Joel Robles; 15-Alexandre Moreno, 4-Zouhair Feddal, 23-Aissa Mandi (11-Cristian Tello 83′), 22-Emerson; 5-Marc Bartra; 17-Joaquin, 18-Andres Guardado (20-Diego Lainez 70′), 10-Sergio Canales, 8-Nabil Fekir; 16-Loren Moron (9-Borja Iglesias 60′)

Pelatih: Rubi

Atletico: 13-Jan Oblak; 12-Renan Lodi, 2-Jose Gimenez, 18-Felipe, 23-Kieran Trippier; 11-Thomas Lemar (10-Angel Correa 57′), 8-Saul Niguez, 5-Thomas Partey, 16-Hector Herrera; 9-Alvaro Morata, 7-Joao Felix (14-Marcos Llorente 89′)

Pelatih: Diego Simeone

Kartu Kuning: Mandi 51′, Bartra 80′ –  Joao Felix 42′, Thomas 55′, Morata 67′

Comments are closed.