Real Betis vs Real Madrid: Zidane Masih Belum Percaya Hazard?

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid akan melawan Real Betis pada Minggu (27/9/2020) dinihari WIB. Pada laga ini Zinedine Zidane masih dipusingkan oleh kondisi beberapa pemainnya.

Ada tiga nama yang diragukan tampil. Mereka adalah Eden Hazard, Marco Asensio, dan Isco. Ketiganya baru pulih dari cedera, apalagi nama pertama sempat dipanggil timnas Belgia beberapa waktu lalu.

Faktor ini pula yang membuat Zidane tidak yakin dengan kondisi ketiga pemainnya itu. Terutama Hazard yang sejak musim lalu sudah dihantui berbagai cedera.

Zinedine Zidane tetap menekankan laga lawan Deportivo Alaves sebagai final bagi Real Madrid.
elperiodico.com

“Mereka bisa saja ikut. Tapi seperto biasa mereka adalah pemain yang baru saja kembali. Mereka sudah melakukan sedikit latihan, tapi kita akan lihat nanti. Yang penting mereka sehat secara fisik. Kita akan lihat lagi nanti,” ujar Zidane kepada Diario AS, Jumat (25/9/2020).

“Untuk Hazard dia tidak merasa ketidaknyamanan dari cederanya. Satu-satunya hal yang harus dia lakukan ada menjalani beberapa sesi latihan lagi bersama tim. Dia harus lalui ini sedikit demi sedikit untuk kembali 100 persen,” ia menambahkan.

Cedera bukan satu-satunya problem kapten timnas Belgia. Ia juga mengalami kegemukan yang cukup signifikan beberapa waktu lalu.

Mundo Deportivo menyebut jika sang winger dituntut untuk mengembalikan berat badannya seperti dulu lagi oleh Zidane. Ini pula yang membuat namanya tidak masuk dalam skuat melawan Real Sociedad pekan lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More