Real Madrid Tanpa Isco (Lagi) Saat Hadapi Levante

Football5star.com, Indonesia – Ketakutan pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui, mengenai nasib Isco Alarcon di Real Madrid kembali terbukti. Gelandang berbakat tersebut kembali tersingkir dari tim utama untuk hadapi Levante, Minggu (4/2/2018) besok.

Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane memastikan Isco hanya akan menjadi cadangan ketika trio Bale, Benzema, dan Cristiano (BBC) bermain. Selain mantan gelandang Real Sociedad tersebut, ada Marco Asensio yang tempatnya juga terancam pada laga besok.

Isco
marca.com

Meski demikian, Zidane masih berkilah dirinya membutuhkan Isco dalam laga yang akan berlangsung di Estadi Ciutat de València tersebut. Ia hanya mengatakan perlu memikirkan alternatif skema lain dengan pemain yang dimilikinya sekarang.

“Isco adalah pemain yang penting bagi kami. Tapi besok sepertinya dia tidak main, sama seperti Marco. Hari berikutnya mungkin giliran (Dani) Ceballos. Anda  (wartawan) selalu ikut campur mengenai caraku memilh tim,” ujar Zidane.

Ini merupakan kedua kalinya Isco dikorbankan demi BBC. Sebelumnya saat melawan De la Corunaportivo, pemain berusia 25 tahun tersebut juga menjadi penghangat bangku cadangan. Sementara ketika menghadapi Valencia, ia mengalami cedera pinggul.

Madrid kini masih tertahan di peringkat keempat klasemen sementara La Liga dengan mengantongi 38 poin. Zidane dan anak asuhnya tengah didera rentetan negatif usai hanya memenangi dua dari lima pertandingan terakhir di liga.

Mereka kini terancam gagal mempertahankan gelar yang mereka rengkuh musim lalu. Tim ibu kota masih kalah saing dengan Barcleona, Atletico Madrid, dan Valencia yang berturut-turut menempati peringkat pertama hingga ketiga.