Real Madrid: Alvaro Morata Setuju Gabung Man. United

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, dirumorkan telah sepakat untuk hijrah ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Kabar baik bagi suporter Man. United. Isu kedatangan Morata ke Stadion Old Trafford, yang begitu kencang berhembus dalam beberapa pekan terakhir, nampaknya akan dapat terealisasi hanya dalam hitungan hari.

Berdasarkan laporan Sky Sports, pemain berusia 24 tahun tersebut sudah menyatakan setuju bergabung dengan Man. United. Semua hanya tinggal menyisakan kesepakatan antara kedua belah klub.

Los Blancos diklaim menolak penawaran resmi sebesar 52,5 juta Poundsterling yang dikirim oleh Man. United. Mereka diprediksi tidak bersedia melepas Morata di bawah angka 78 juta Poundsterling.

Agen Morata, Juanma Lopez, mengisyaratkan bahwa ia yakin Madrid akan mencapai kesepakatan harga dengan Setan Merah, baik cepat maupun lambat.

“Man. United adalah klub yang begitu menarik. Mereka merupakan opsi menjanjikan. Saya dapat mengatakan bahwa memang ada tawaran yang sangat krusial dan keputusan berada di tangan Madrid. Kita lihat saja,” ujar Lopez.

Penyerang asal Spanyol tersebut diketahui sudah tidak betah di Santiago Bernabeu karena jarang dimainkan oleh pelatih Zinedine Zidane. Sejak dibeli kembali dari Juventus pada awal musim 2016, ia lebih kerap diturunkan sebagai pemain cadangan.

Manajer Jose Mourinho tentu sangat berharap transfer Morata, yang mencetak 30 gol dari 43 laga di seluruh kompetisi musim lalu, segera rampung. Pasalnya, mereka tidak memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic dan gagal merekrut Antoine Griezmann setelah Atletico Madrid terkena hukuman transfer.

Comments
Loading...