Datang, Main, dan Cetak Gol Ala Diaz

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid sukses mengalahkan AS Roma di laga perdana Liga Champions musim 2018-19. Sejak awal laga, anak asuh Julen Lopetegui mendominasi pertandingan.

Laga kali ini benar-benar membuat Robin Olsen sibuk. Serdadu Kota Madrid menyerang habis-habisan pasukan Romawi tanpa memberikan peluang lawan untuk mengambil napas.

Gol pertama Madrid datang dari kaki Isco di menit ke-45. Berawal dari pelanggaran Daniele De Rossi beberapa meter di depan kotak penalti, tendangan bebas Isco meluncur deras ke gawang Olsen. Pengganti Allison Becker tersebut hanya bisa menatap bola tanpa bisa bergerak.

Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan si Putih, Real Madrid.

Babak kedua resmi menjadi milik Madrid. Dua gol tambahan menegaskan dominasi Madrid atas AS Roma.

Gol kedua mereka dicetak oleh Gareth Bale. Tendangan keras mendatar Bale gagal diantisipasi oleh Olsen di menit ke-54′. Badai belum berlalu bagi Serigala Roma.

Gol ketiga Real Madrid datang dari kaki pemain yang “pulang kampung”, Mariano Diaz. Masuk di menit ke-73 menggantikan Karim Benzema, sepakan kaki kanan terarah Diaz meluncur deras tanpa bisa dihalau oleh Olsen.

Skor 3-0 berakhir untuk keunggulan Real Madrid. 30 tembakan ke gawang dengan sebelas tendangan mengarah ke gawang Roma membuktikan kalau laga ini berat sebelah.

Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Casemiro, Kroos, Modric (Ceballos 85′); Bale (Mariano Diaz 73′), Benzema (Asensio 62′), Isco

Pelatih: Julen Lopetegui

AS Roma (4-3-3):Olsen; Florenzi, Manolas, Fazio, Kolarov; Nzonzi (Schick 70′), De Rossi, Zaniolo (Pellegrini 54′); Under, Dzeko, El Shaarawy (Perotti 62′)

Pelatih: Eusebio Di Francesco

Wasit: Björn Kuipers

Kartu Kuning: Ramos 23′; De Rossi 44′, Dzeko 76′

Kartu Merah: –

Comments are closed.