Real Madrid Babak Belur, Carvajal Kehabisan Kata-Kata

Football5star.com, Indonesia – Bek Real Madrid, Dani Carvajal, mengaku sakit hati dengan kekalahan timnya dari Ajax Amsterdam. Menurut dia, Los Blancos terlalu banyak membuat kesalahan.

Real Madrid tumbang 1-4 di tangan Ajax pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (6/3/2019) dini hari WIB. Dusan Tadic jadi bintang kemenangan Ajax di laga ini.

Pemain asal Serbia itu menyumbangkan dua assist dan satu gol Dengan hasil ini, Ajax unggul agregat 5-3 (Real Madrid cuma menang 2-1 di leg pertama) dan lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Dusan Tadic ajax amsterdam real madrid
Opta

“Aku pikir aku belum pernah merasakan perasaan tidak nyaman seperti ini. Aku tidak tahu bagaimana menjelaskannya,” katanya Carvajal kepada Movistar Plus.

Sebelum melawan Ajax, Real Madrid dipermalukan dua kali secara beruntun oleh Barcelona. Hal ini, kata Carvajal, masih menjadi trauma.

“Tidak pernah mudah untuk datang dari dua kekalahan melawan Barcelona, hari ini kami datang dengan pikiran yang jelas ingin menang. Namun, dua kesalahan membuat kami tertinggal 0-2. Awal babak kedua bagus, tetapi tertinggal 0-3 membunuh kami.”

“Aku tidak melihat akhir dari siklus, kami memiliki tim muda dan margin untuk peningkatan sangat besar. Kami harus menghadapinya dan tidak bersembunyi, kami memiliki musim yang berantakan,” Carvajal menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More