Real Madrid Bakal Tarik Martin Odegaard dari Real Sociedad

Football5star.com, Indonesia – Niat Real Sociedad untuk mempertahankan Martin Odegaard pada musim 2020-21 semakin menipis. Pasalnya, Real Madrid dilaporkan bakal memulangkan Odegaard ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

Menurut Diario AS, keputusan ini diambil setelah Real Madrid tersingkir dari ajang Liga Champions. Kegagalan ini membuat Zinedine Zidane memutuskan untuk langsung membenahi timnya agar kejadian serupa tak terulang musim depan.

Salah satu bagian dari rencana Zidane adalah memulangkan Odegaard dalam waktu dekat. Odegaard memang berhasil mencuri perhatian publik Spanyol setelah berhasil tampil gemilang bersama Real Sociedad sepanjang musim 2019-20.

Martin Odegaard - Real Sociedad - Real Madrid - @odegaard.98
instagram.com/odegaard.98

Pemain berpaspor Norwegia itu berhasil menyumbang tujuh gol dan sembilan assist dari 36 penampilannya di semua kompetisi. Catatan tersebut membuat La Real sukses mengakhiri musim di peringkat enam dan berhak melaju ke Liga Europa.

Meski berhasil tampil gemilang, karier Odegaard bersama La Real harus berakhir prematur. Pasalnya, ia sudah absen semenjak Juni lalu karena mengalami cedera lutut. Cedera ini membuat Odegaard harus menepi selama beberapa bulan.

Memulangkan Martin Odegaard bukanlah satu-satunya rencana besar Real Madrid saat ini, Los Blancos dikabarkan siap melepas sembilan orang pemain yang dinilai gagal tampil maksimal sepanjang musim lalu.

Selain tak tampil maksimal, beberapa pemain tersebut juga memiliki gaji selangit. Sejumlah pemain yang bakal dilepas Los Blancos antara lain adalah Gareth Bale, James Rodriguez, Alvaro Odriozola, Luka Jovic, dan Mariano Diaz.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More