Real Madrid Tidak Bawa Isco ke Kanada

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid bertolak ke Kanada untuk memulai agenda pramusimnya di jeda kompetisi kali ini. Namun, tim ibu kota tidak membawa salah satu gelandang andalannya, Isco. Dari daftar pemain yang ikut, tidak muncul nama gelandang 27 tahun tersebut.

Ketidakhadiran Isco dalam tur ke Kanada bukan berarti yang bersangkutan akan pergi meninggalkan Real Madrid. Namun, dirinya memang sudah meminta izin kepada Zinedine Zidane selaku pelatih untuk tidak berangkat. Alasannya, ia harus menemani sang istri melahirkan.

Hubungan Isco dan Zidane memang tidak masuk kategori kurang bersahabat. Justru, keduanya saling mengandalkan satu sama lain. Sebelum musim lalu, mantan pemain Malaga tersebut rutin mengisi susunan pemain tim ibu kota.

Sergio Ramos - Isco - Santiago Solari - @RealEspartaB

Posisi Isco di tim utama sempat hilang pada masa dua pelatih gagal, Julen Lopetegui dan Santiago Solari. Kini, kembalinya Zidane memunculkan kembali asa bermainnya yang sempat hilang selama satu musim. Hampir bisa dipastikan, dirinya menjadi bagian dari rencana bermain Zizou dalam membenahi tim.

Skuat Real Madrid akan menetap di Kanada yang sudah menjadi langganan mereka selama beberapa tahun belakangan. Nantinya, Zidane akan menggodok persiapan anak asuhnya yang baru akan tampil tanggal 21 Juli 2019 melawan Bayern Munich.

Tim ibu kota akan berpartisipasi dalam turnnamen International Champions Cup 2019 di Amerika Serikat. Nantinya, mereka akan bertemu tim lain seperti Arsenal, Atletico Madrid, dan Bayern Munich.

Comments
Loading...