Real Madrid Tuai Tiga Poin Dari Katalonia

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid berhasil mencuri poin dalam lawatannya ke Katalonia. Bertandang ke Stadion Cornellà-El Prat, Los Blancos menang 4-2 atas Espanyol.

Kemenangan ini membawa tim ibu kota membayangi ketat rival sekota mereka, Atletico Madrid yang masih nangkring di posisi kedua. Karim Benzema jadi pembeda di laga ini dengan torehan dua golnya.

Real Madrid - RCD Espanyol - Liga Spanyol - Football5star
gettyimages

Pemain asal Prancis tersebut sudah mencatatkan namanya di papan skor ketika pertandingan berjalan empat menit. Itu merupakan rekor tercepat yang diraih Si Putih musim ini. Si Putih menambah keunggulan lewat Sergio Ramos 11 menit berselang yang menjadi gol sundulan ke-50 untuk Madrid.

Leo Baptistao sempat memperkecil kedudukan lewat golnya pada menit ke-25. Namun, Benzema kembali membawa tim tamu unggul pada penghujung babak pertama. Ini merupakan pertama kalinya musim ini Los Merengues mampu mencetak tiga gol pada 45 menit awal.

Raphael Varane harus meninggalkan lapangan terlebih dahulu karena diusir wasit pada menit ke-72. Hal tersebut membuat kekuatan lini belakang tim arahan Santiago Solari berkurang sehingga tuan rumah mampu mencuri gol tambahan lewat Roberto Rosales pada menit ke-81. Hingga laga usai, tidak ada tambahan gol yang tercipta oleh kedua tim.

Susunan Pemain

Espanyol (4-3-3):Diego López, Javi López, Lluís Lopez, Mario Hermoso, Dídac Vilà (Rosales 64′), Álex López, Sergi Darder (Melendo 75′), Marc Roca, Léo Baptistão (Piatti 71′), Sergio García, Borja Iglesias.
Pelatih: Rubi
Kartu Kuning: Roca 7′, Garcia 34′, Lopez 85′

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois, Sergio Reguillon, Sergio Ramos (Nacho 46′), Dani Carvajal, Raphael Varane, Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric (Vieira 76′), Vinicius Junior (Bale 64′), Lucas Vazquez, Karim Benzema.
Pelatih: Santiago Solari
Kartu Kuning: Ramos 27′, Carvajal 81′, Nacho 88′, Courtois 90′
Kartu Merah: Varane 72′