Real Madrid Beruntung Cuma Kalah 0-3 dari PSG

Football5star.com, Indonesia – Mantan bintang Barcelona asal Brasil Rivaldo mengatakan bahwa Real Madrid ‘beruntung’ hanya kalah tiga gol tanpa balas saat bertemu PSG di matcday pertama Liga Champions, Jumat (19/9/2019).

Menurut Rivaldo, permainan Real Madrid memang sangat buruk saat menghadapi wakil Ligue 1 tersebut. Banyak kesalahan yang dilakukan anak asuh Zinedine Zidane tersebut menurut Rivaldo.

“Real Madrid awalnya diuntungkan karena absennya striker PSG (Neymar dan Cavani). Sayangnya itu tak terjadi,” kata Rivaldo seperti dikutip Football5star.com dari Marca.

Kebobolan 3 Gol dari PSG, Courtois Habis-Habisan Dibully Netizen

“PSG bisa saja menang lebih dari tiga kosong. El Real sebenarnya selamat dari sejarah memalukan yang mereka ciptakan sendiri,” tambah Rivaldo.

Ke depan menurut eks pemain Olympiakos tersebut, Zidane bakal memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus segera ia selesaikan.

“Ini pekerjaan yang tak mudah bagi Zidane. Ia harus bisa mengembalikan timnya kembali ke jalur juara,” ucapnya.

Lebih lanjut Rivaldo mengatakan bahwa sejumlah pemain Los Blancos saat tampil melawan PSG tidak tunjukkan permainan terbaik.

“Hazard memiliki pertandingan pertama yang buruk di Liga Champions bersama El Real. Ia memang pemain bintang namun tetap saja membutuhkan bantuan dari rekan-rekannya,”

Comments
Loading...