Real Madrid Bidik Pierre-Emerick Aubameyang

This image has an empty alt attribute; its file name is Banner-live-dan-podcast-baru.gif

Football5star.com, Indonesia – Jelang penutupan musim 2018/2019, sejumlah rumor perpindahan pemain semakin menghangat. Rumor kali ini datang dari raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Real Madrir dirumorkan tengah membidik striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. Dikutip football5star.com dari sportsmole, Real Madrid berani untuk membaya Aubameyang dengan nilai 45 juta euro.

Sejumlah media di Spanyol menyebutkan bahwa ketertarikan juga datang dari Aubameyang. Eks penyerang Borussia Dortmund ini kabarnya ingin hengkang dari Stadion Emirates pada akhir musim ini.

Timnas Gabon Dibubarkan, Karier Aubameyang Terancam

Kontrak striker yang jadi andalan Unai Emery bersama Alexandre Lacazette pada musim ini, masih menyisakan durasi kontrak 2 tahun bersama Arsenal.

Rumor ketertarikan Real Madrid pada Aubameyang sudah bukan kali pertama. Pada 2017 lalu, Los Blancos juga sempat dihubungkan dengan striker yang telah mengoleksi 17 gol di Liga Inggris musim ini.

Akan tetapi rumor tersebut terbantahkan karena Zinedine Zidane kabarnya tak terlalu suka dengan gaya main Aubameyang. Namun bisa saja Zidane berubah pikiran jika melihat statistik permainan Aubameyang.

Striker asal Gabon itu berhasil mencetak 32 gol dari 56 penampilan bagi Arsenal sejauh ini

Aubameyang sendiri sejak lama memang menginginkan bisa membela Real Madrid. Selain karena nama besar El Real, Aubameyang sempat mengungkap bahwa ia berjanji pada kakeknya akan bermain di Stadion Bernabeu.

Pierre Aubameyang direkrut oleh Arsenal dari Dortmund pada 2018. Klub Meriam London itu rogoh kocek sebesar 56 juta poundsterling untuk mendapatkan jasa striker 29 tahun tersebut.

Comments
Loading...