Real Madrid Bisa Antar Eden Hazard Raih Ballon d’Or

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, merasa sangat yakin Eden Hazard akan bisa meraih gelar Ballon d’Or dalam waktu dekat. Menurut Martinez, Real Madrid merupakan klub yang tepat bagi Hazard untuk mewujudkan mimpi tersebut.

Dalam satu dekade terakhir, Los Blancos memang sukses mendominasi pemenang Ballon d’Or. Ada nama Cristiano Ronaldo yang sukses meraih empat Ballon d’Or bersama Los Blancos serta Luka Modric yang menjadi juara di edisi 2018.

“Tentu saja Eden Hazard bisa menjadi pemenang Ballon d’Or bersama Real Madrid. Terkadang, para pemain memang butuh momen sulit bersama klub barunya untuk bisa tampil maksimal dan memahami arti bermain di Real Madrid,” ungkap Roberto Martinez kepada Cadena Ser.

Diario Gol

“Di pertandingan melawan Paris Saint-Germain, kita semua sudah melihat Hazard yang bermain dengan bahagia dan mulai memiliki hubungan baik dengan rekan-rekannya. Saya rasa, para suporter Real Madrid yakin Hazard akan bisa memberi kejayaan,” sambung Martinez.

Di musim perdananya bersama Los Blancos, Hazard memang kesulitan untuk tampil konsisten. Selain masih menjalani masa adaptasi, pemain 29 tahun itu juga beberapa kali diganggu cedera.

Kedua faktor tersebut membuat Hazard hanya mampu mencetak satu gol dari 15 penampilannya. Namun, Hazard kini sudah kembali ke kondisi terbaiknya dan siap unjuk gigi ketika Los Blancos sudah mendapat izin untuk kembali berkompetisi.

Ballon d'OrEden HazardReal Madrid