Real Madrid Buka Pintu Keluar untuk Fabio Coentrao

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Real Madrid dikabarkan bakal menjual bek sayap asal Portugal, Fabio Coentrao, pada bursa transfer yang tinggal tersisa beberapa hari lagi.

Fabio Coentrao bergabung dengan Real Madrid pada 2011 setelah didatangkan dari Benfica. Akan tetapi, Coentrao gagal menembus tim utama dan hanya bermain 58 kali untuk Los Blancos. Musim lalu, Coentrao dipinjamkan selama satu musim ke klub asal Lisbon, Sporting CP.

Musim ini, Coentrao akan kembali ke Real Madrid setelah masa peminjamannya habis. Namun tim ibu kota Spanyol itu dikabarkan tak membutuhkan jasa Coentrao. Alhasil, dilansir Football5Star.com dari Football Espana, Real Madrid akan menjual Coentrao sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Agustus 2018.

Kontrak pemain 30 tahun ini masih tersisa satu tahun dan baru akan berakhir pada 2019. Madrid bisa saja memutus kontrak sang pemain, namun menurut Football Espana Madrid enggan membayar pesangon jika melakukan hal tersebut.

Indikasi ketidakbutuhan Madrid kepada Coentrao terlihat dalam unggahan sang pemain di media sosial. Coentrao terlihat berlatih sendiri di lapangan milik Real Madrid. Unggahan tersebut muncul setelah media-media Spanyol mengabarkan bahwa Coentrao pergi tanpa pamit selama dua bulan.

Posisi Coentrao di Madrid menjadi tak terpakai karena Los Blancos memiliki Marcelo Vieira di posisi tersebut. Sejak didatangkan pada 2007, Marcelo menjadi pilihan utama untuk menjalankan peran itu. Namun, El Real saat ini tak memiliki pemain pelapis di posisi bek kiri jika Marcelo absen.

Comments are closed.