Madrid Cetak Banyak Gol, Zidane Tetap Kecewa

Football5star.com, Indonesia – Sempat memuji penampilan anak asuhnya, kini pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kecewa terhadap lini belakang. Pasalnya, meski mencetak enam gol, gawang mereka masih bisa bobol tiga kali oleh lawan.

Menjamu Girona di Santiago Bernabeu, Los Blancos mencatatkan kemenangan dengan skor 6-3. Tiga gol yang bersarang ke gawang Keylor Navas malam itu terjadi lewat cara yang sama yakni sundulan.

Cristhian Stuani v Madrid
twitter.com/OptaJose

“Kami masih harus membenahi koordinasi lini bertahan. Aku tidak senang saat kami kebobolan tiga gol. Ini merupakan sesuatu yang tidak bisa dibenarkan. Harus ada evaluasi ke depannya,” ucap Zidane dikutip Marca. 

Zidane mengaku barisan pertahanan memang menjadi masalah besar musim ini. Sementara itu, tak ada masalah berarti di lini depan. Wajar, karena jika dibandingkan dengan tim empat besar klasemen, mereka paling banyak kebobolan dengan 33 gol.

Jumlah tersebut masih lebih banyak bahkan dari Valencia yang berada satu strip di bawah dengan hanya 31 gol. Jumlah yang didapat Madrid jauh lebih banyak dari dua rival mereka yakni  Atletico Madrid (14) dan Barcelona (13).

“Kami sudah mencetak banyak gol pada empat atau lima pertandingan terakhir di Bernabeu. Sebuah peningkatan pesat jika meliihat torehan kami di awal musim yang tidak terlalu mencolok seperti sekarang,” tutup Zidane.

 

Comments
Loading...