Real Madrid: Cristiano Ronaldo Tak Suka Hitam Karena Terlalu Lamban

Football5star.com, Indonesia – Sangat jarang melihat Cristiano Ronaldo memakai sepatu hitam polos. Hal itu dikarenakan, dia tak suka dengan warna hitam.

Urusan sepatu Ronaldo memang sangat pemilih. Tak ayal, Nike selaku sponsor apparel Ronaldo pun selalu mencoba memberikan yang terbaik.

Wakil Presiden Nike, Max Blau, pun mengaku ada tekanan tersendiri dalam membuat sepatu khusus untuk Ronaldo.

“Semua pembuatan sepatu dimulai dari dia. Saya pikir Ronaldo luar biasa. Dia selalu jadi yang pertama mengatakan ingin berekmbang. Dia berkata ingin jadi lebih baik, tapi (dia juga) membutuhkan kami untuk memaksimalkan pekerjaan kami juga,” ujarnya seperti dilansir Goal.

“Hal tersebut membuat kami mendapat tekanan cukup besar. Kami harus membuat sesuatu yang benar-benar bisa menolongnya. Karena itu kami memunculkan Mercurial Superfly,” tambah dia.

Blau mengaku setiap pemain punya warna kesukaan tersendiri. Termasuk Ronaldo, yang sangat menghindari sepatu berwarna hitam.

“Ketika Anda nyaman, permainan pun akan berkembang. Itu jadi alasan warna memberikan kepercayaan diri. Sebagai contoh Ronaldo tak mau memakai sepatu hitam karena dia menganggap warna itu terlihat pelan dan dia ingin sesuatu yang cepat,” pungkas dia.

Comments
Loading...