Real Madrid dan Adrien Rabiot Capai Kesepakatan Verbal

Football5star.com, Indonesia – Kabar mengejutkan datang dari rumor bursa transfer musim ini. Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dikabarkan telah mencapai kesepakatan verbal dengan gelandang PSG,
Adrien Rabiot.

Laporan football5star.com yang dikutip dari Canal + menyebutkan pihak Rabiot sudah sepakat secara lisan dengan perwakilan Real Madrid untuk pindah ke Santiago Bernabeu.

Kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid disinyalir jadi alasan kuat Rabiot tinggalkan PSG di akhir musim ini. Selain itu, keinginan Rabiot untuk tinggalkan Parc des Princes juga disebabkan ‘insiden’ like Instagram.

Beberapa waktu lalu, Rabiot mendapat semprot dari Thomas Tuchel setelah dirinya memberikan tanda like pada postingan Patrice Evra terkait kemenangan Man United atas PSG di babak 16 besar Liga Champions.

Thomas Tuchel membantah telah meminta manajemen PSG bebaskan Adrien Rabiot dari hukuman.
leparisien.fr

Kabar tercapainya kesepakatan verbal antara Real Madrid dan Rabiot membuat sejumlah klub Eropa harus gigit jari. Pemain berusia 24 tahun ini juga jadi incaran serius Barcelona, Arsenal, dan Liverpool.

Jika kabar Rabiot pindah ke Real Madrid resmi diumumkan ke publik, Los Blancos bakal mendapat kekuatan baru di lini tengah.

Sosoknya di lini tengah PSG yang membuat Neymar bisa menjadi bomber subur di Ligue 1. Ia adalah pengatur ritme permainan bersama Verratti, mampu mendikte tempo permainan tiap menitnya.

Selain moncer saat jadi gelandang box to box, Adrien Rabiot juga mampu memainkan peran sebagai dep-lying playmaker saat Marco Verrati absen misalnya.

Kelebihan utama dari Adrien Rabiot di PSG ialah kemampuan memberikan umpan akurat. Musim ini meski baru 12 kali dimainkan, ia mampu hasilkan 93,1 passing akurat.