Madrid Dapatkan Sosok Bocah Ajaib dalam Diri Pemain Ini

Football5star.com, Indonesia – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menganggap bergabungnya Rodrygo Goes sebagai keberhasilan mendapatkan talenta ajaib. Ia juga mengklaim bahwa bergabung dengan Madrid merupakan mimpi yang menjadi kenyataan buat Rodrygo.

Rodrygo Goes merupakan salah satu talenta besar yang dimiliki Santos. Di usianya yang sangat muda (18 tahun), ia sudah bisa membela Santos dalam 80 pertandingan dan mencetak 17 gol.

Performa Rodrygo tidak luput dari perhatian Madrid. Los Blancos pun berhasil mendapatkan tanda tangan Rodrygo tahun lalu dengan transfer senilai 45 juta euro.

Kini, Madrid telah resmi memperkenalkan Rodrygo sebagai pemain baru, Selasa (18/6/2019). Sebagai presiden klub, Florentino Perez pun menyambut kedatangan bocah ajaib asal Brasil ini.

“Strategi kami selalu tentang menemukan bakat yang muncul, menggabungkan pemain muda yang ingin menandai era di Real Madrid. Hari ini, kami mendapatkan talenta ajaib yang bergabung dengan kami,” kata Perez dikutip Football5star.com dari situs resmi Real Madrid.

“Pesepak bola ini sudah berhasil membuat kagum dengan permainannya di Brasil. Salah satu keajaiban besar datang ke klub kami, sosok yang sudah menonjol karena kualitas dan sikapnya,” ucapnya.

“Ia sudah memimpikan momen ini dan kini menjadi kenyataan. Selamat datang Rodrygo Goes sebagai pemain baru Real Madrid,” tuturnya.

Comments
Loading...