Real Madrid Dianggap Dibantu Wasit untuk Juara, Zinedine Zidane Muak

Football5Star.com, Indonesia – Zinedine ZIdane mulai muak dengan tuduhan Real Madrid acap dibantu oleh wasit untuk menjadi juara LaLiga musim ini. Dia sudah bosan karena tuduhan-tuduhan itu sama sekali tak berdasar.

Dalam laga di San Mames, Minggu (5/7/2020) Madrid jadi perhatian usai kembali mendapatkan hadiah penalti. Pada menit ke-72, El Real mendapatkan hadiah penalti usai melalui tayangan Video Assistant Referee (VAR), Dani Garcia melanggar Marcelo di kotak terlarang.

Sergio Ramos yang maju sebagai algojo sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Ini juga jadi penalti kedua Real Madrid dalam dua laga beruntun. Sebelumnya, Sergio Ramos jua berhasil mencetak gol via titik putih saat Madrid kalahkan Getafe.

Athletic Bilbao vs Real Madrid - Liga Spanyol - @realmadriden 2

Ada anggapan kalau LaLiga musim ini sengaja memang menguntungkan El Real. Hal itu membuat Zinedine Zidane muak. Dia bosan dengan tudingan miring kepada timnya.

“Saya bosan mendengar bahwa kami menang karena wasit. Kami tidak seperti itu. Sejumlah tudingan soal wasit terhadap kami seolah tidak berubah, tetapi para pemain pantas dihormati,” ungkap Zinedine Zidane dikutip dari Marca.

Kemenangan itu memang membuat Madrid terus menjaga jarak dengan Barceona. Mereka kini memimpin puncak dengan 77 poin, berselisih empat angka dari Barcelona yang jua baru menang 4-1 di markas Villarreal.

Real Madrid sendiri kini telah memenangkan tujuh laga La Liga beruntun dalam semusim. Ini menjadi kali pertama yang mereka lakukan semenjak akhir musim 2016.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More