Real Madrid Pertimbangkan Declan Rice

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid dikabarkan tertarik memboyong gelandang muda Inggris, Declan Rice. Kabar tersebut disampaikan oleh mantan penyerang West Ham United, Scott Minto. Pihak Los Blancos kabarnya sudah menemui perwakilan keluarga untuk membahas masalah ini lebih jauh.

Meski tak pernah berkarier di Spanyol, Minto sempat menjadi salah satu pembawa acara tentang LaLiga. Dari situlah kemudian jaringan kenalannya dengan beberapa orang di Spanyol semakin banyak. Termasuk soal kabar ketertarikan Real Madrid terhadap Rice.

Namun, Minto tak ingin membocorkan siapa yang memberi tahunya rencana ini. Menurutnya yang jelas, saat ini Los Blancos tengah serius mempertimbangkan pemain berusia 20 tahun tersebut untuk masuk ke skuat mereka.

declan rice west ham united manchester united manchester city - Twitter @MirrorFootball

“Aku punya sumber handal yang mengatakan bahwa perwakilan Real Madrid sudah mengetuk pintu rumah untuk berbicara dengan keluarganya. Namun, sayangnya aku tidak bisa sampaikan ke kalian siapa yang memberiku kabar ini,” ucapnya seperti dikutip dari AS.

Rice memang tengah jadi perbincangan banyak orang beberapa waktu belakangan. Salah satu yang paling diingat adalah keputusannya “menyebrang” ke tim nasional Inggris dari timnas Republik Irlandia. Padahal, dirinya sempat menyatakan setia terhadap Irlandia.

Saat ini, pemain kelahiran London tersebut membela West Ham United. Selama bermain untuk The Hammers, sudah ada 52 pertandingan yang ia lakoni. Dalam kurun waktu tersebut, ada dua gol yang ia sumbangkan untuk klubnya.

Comments
Loading...