Real Madrid Diyakini Akan Segera Boyong Skriniar

Football5star.com, Indonesia – Agen dari Milan Skriniar, Mithat Halis, meyakini bahwa Real Madrid tak lama lagi akan memberikan penawaran resmi kepada Inter Milan untuk memboyong kliennya. Selain Real Madrid, Mithat Halis juga mengklaim Barcelona tertarik untuk medatangkan kliennya.

Milan Skriniar datang ke Inter di bursa transfer musim panas 2017 dengan harga sebesar 32 juta Euro. Kehadirannya membuat Nerazzurri kini menjadi salah satu tim dengan lini pertahanan terbaik di Italia dan mampu bersaing di papan atas Serie A dalam dua musim terakhir.

“Real Madrid sangat ingin mendatangkannya. Begitu juga dengan Barcelona. Apabila mereka bisa membujuk Inter, saya yakin ia akan pindah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti,” kata Mithat Halis dikutip dari laman Football¬†Italia.

Milan Skriniar - Inter Milan - Real Madrid - @Inter
@Inter

“Skriniar adalah pemain yang sangat profesional. Apabila Real Madrid benar-benar menginginkannya, maka saya yakin mereka akan berusaha keras untuk mendapatkannya,” sambung Mithat Halis menambahkan.

Mithat Halis juga mengklain bahwa penampilan gemilang Milan Skriniar dalam dua musim terakhrir bersama Inter Milan membuatnya kini dibanderol dengan harga 100 juta Euro. Angka tersebut membuat pria asal Slowakia itu menjadi bek termahal di dunia.

“Inter membayar 28 juta Euro ditambah bonus untuk mendapatkannya. Enam bulan setelahnya, Manchester City datang dengan penawaran sebesar 55 juta Euro. Jadi, saya rasa sekarang dia bisa ditebus dengan harga 100 juta Euro.”

Comments
Loading...