Real Madrid Gagal Menang, Zinedine Zidane Berang

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid gagal meraih kemenangan saat melawan Villarreal di pekan ke-10 Liga Spanyol, Minggu (22/11/2020) di Estadio de la Cerámica. Anak asuh Zinedine Zidane tersebut harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Hasil imbang ini membuat Zidane sangat berang, Menurutnya, Real Madrid seharusnya bisa meraih kemenangan di laga melawan Villarreal. Dikatakan pelatih asal Prancis tersebut, gaya main Madrid harusnya bisa membawa pulang tiga poin.

Villarreal vs Real Madrid - Liga Spanyol - Reuters

“Kami pantas dapat lebih dari performa hari ini, khususnya di babak pertama. Saya kesal karena anak-anak sudah kerja sangat keras,” ucap Zidane seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi klub.

Meski mengaku berang dan kesal dengan hasil imbang tersebut, Zidane menyebut bahwa para pemainnya berusaha tampil maksimal .

“Kami kehilangan dua poin. Kami harus memuji para pemain, mereka tampil bagus, kami mengendalikan permainan dan dalam satu gerakan mereka menyamakan kedudukan.” kata Zidane.

“Itu bisa terjadi dalam sepakbola. Hari ini kami punya peluang untuk meraih tiga poin dan ini disayangkan,” tutup Zidane.

Bertandang ke markas Villarreal, Los Blancos sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Mariano Diaz pada menit ke-2. Mampu mempertahankan keunggulan di babak pertama dan pertengahan babak kedua.

Real Madrid harus puas dengan hasil imbang setelah striker Villarreal, Gerard Moreno mampu mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-75 lewat eksekusi penalti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More