Courtois Diganti Bukan karena Kebobolan

Football5star.com, Indonesia – Momen langka terjadi saat pertandingan Real Madrid melawan Club Brugge di Liga Champions. Pada babak kedua, Thibaut Courtois, ditarik keluar dan digantikan Alphonse Areola. Saat itu, Los Blancos tertinggal 0-2 dari tim tamu.

Pemandangan itu membuat publik berspekulasi Courtois dtarik keluar karena pelatih khawatir timnya akan kebobolan lebih banyak lagi. Namun, dalam rilisan resmi oleh pihak klub, penjaga gawang asal Belgia itu ditarik keluar karena menderita gangguan lambung.

“Untuk menggapi situasi terkini soal kiper kami, Thibaut Courtois, Real Madrid ingin menjelaskan sebagai berikut; pemain kami tidak pernah mengalami anxiety seperti yang dituduhkan. Kemudian Courtois telah didiagnosa mengalami gastoesentris akut,” demikian bunyi pernyataan tersebut.

Kebobolan 3 Gol dari PSG, Courtois Habis-Habisan Dibully Netizen
gettyimages

Hingga kini, pihak klub pun memastikan Courtois masih menjalani perawatan intensif. “Saat ini, sang pemain merespons dengan baik selama perawatan dan masih akan terus berlangsung hingga beberapa waktu ke depan,” lanjut pernyataan tersebut.

Apa pun pernyataan dari pihak klub, faktanya ketika Courtois ditarik keluar, gawang Los Blancos tidak lagi kebobolan. Justru, mereka bisa mengejar ketertinggalan 0-2 menjadi 2-2 lewat gol Sergio Ramos dan Casemiro.

Malam ini, Real Madrid akan menjamu Granada di Stadion Santiago Bernabeu. Belum dipastikan apakah Courtois akan tetap dipasang, atau posisinya akan digantikan Areola untuk sementara.

Comments are closed.