Real Madrid Hampir Dapatkan Neymar Tahun Lalu

Football5star.com, Indonesia – Agen dari Neymar, Wagner Ribeiro, mengatakan bahwa Real Madrid nyaris mendaratkan kliennya pada musim panas 2019 lalu. Ribeiro bahkan sudah berada di kantor Florentino Perez untuk membahas kepindahan kliennya.

Pada 2019 lalu, Real Madrid memang menjadi klub terdepan dalam perburuan tanda tangan Neymar. Pada akhirnya, kepindahan tersebut batal terlaksana karena Real Madrid dan PSG tak menemui kata sepakat.

“Saya sempat beberapa kali datang ke Madrid. Karena, Florentino Perez sempat memiliki tujuan utama untuk bisa mendatangkan Neymar,” ungkap Wagner Ribeiro seperti dikutip football5star.com dari Goal.

Neymar - Real Madrid - Wagner Ribeiro - ESPN
ESPN

“Mei tahun lalu, saya bahkan sempat bertemu Perez di kantornya. Dia pun mengutarakan niatnya untuk bisa mendatangkan Neymar suatu hari nanti,” sambung Ribeiro menambahkan.

Saat ini, Neymar masih terikat kontrak bersama PSG hingga 2022. Namun, hal itu tak menyurutkan niat Barcelona untuk memulangkan sang megabintang pada bursa transfer mendatang.

Ribeiro pun menanggapi minat Barcelona untuk memulangkan kluennya ke Camp Nou. Menurut Ribeiro, Neymar takkan hengkang dari PSG dalam waktu dekat karena tak ada klub yang sanggupp menyanggupi harga yang dipatok Les Parisien.

“Saya rasa, Neymar akan tetap bertahan di PSG musim depan karena bursa transfer tahun ini akan berjalan dengan sedikit berbeda. Ekonomi di dunia sepak bola akan berubah karena krisis finansial akibat pandemi COVID-19,” tandas Ribeiro.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More