Real Madrid Hanya Kurang Beruntung di Luzhniki

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid harus menelan pil pahit pada matchday II Liga Champions, Rabu (3/10/2018) dini hari WIB. Di Stadion Luzhniki, Los Blancos takluk 0-1 dari sang tuan rumah, CSKA Moskva. Di mata Nacho Fernandez dan Mariano Diaz, pil pahit itu seharusnya tak perlu ditelan andai keberuntungan berpihak kepada Los Blancos.

Nacho dan Mariano sama-sama menyesalkan ketidakmampuan Real Madrid menjebol gawang lawan meskipun mendapatkan begitu banyak peluang. Tercatat 26 kali mereka melepaskan tembakan. Namun, hanya tiga yang mengarah ke gawang. Lalu, ada tiga yang membentur tiang gawang. Fakta itulah yang menyesakkan bagi keduanya.

echodnia.eu

“Kekalahan ini sungguh tak adil karena tim ini telah bekerja sangat keras. Memang jadi masalah ketika Anda tak mampu memanfaatkan peluang. Kami punya banyak pemain yang mampu menciptakan peluang. Namun, ketika bola tak mau masuk, ya tak ada gol,” seloroh Nacho selepas pertandingan seperti dikutip Football5Star.com dari situs resmi Los Blancos.

Mariano Diaz yang tendangannya pada menit akhir membentur tiang gawang juga mengungkapkan hal serupa. Penyelesaian akhir yang buruk jadi pekerjaan rumah yang harus diselesaikan Real Madrid selepas kekalahan di Luzhniki yang terkenal angker bagi tim-tim Spanyol itu.

“Kami terus mencoba hingga menit terakhir, tapi tak jua mendapatkan secuil keberuntungan di mulut gawang. Kami menciptakan beberapa peluang emas, tapi kehilangan sentuhan mematikan. Kami harus bekerja lebih keras untuk pertandingan ke depan,” tutur Mariano.

Pemain yang menjadi pewaris nomor Cristiano Ronaldo itu yakin kekalahan di Luzhniki tak akan membuat Real Madrid terpuruk. Menurut dia, semuanya baik-baik saja kecuali soal pemanfaatan peluang di mulut gawang lawan.

CSKA MoskvaLiga ChampionsMariano DiazNacho FernandezReal Madrid