Real Madrid Hanya Main Imbang, Zidane Naik Pitam

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Real Valladolid di Santiago Bernabeu, Minggu (25/8/2019) dinihari WIB. Hasil ini lantas membuat sang pelatih, Zinedine Zidane naik pitam.

Dua gol pada pertandingan ini baru tercipta di 10 menit terakhir. Karim Benzema sempat membuka asa Real Madrid. Tapi kemenangan yang sudah di depan mata buyar saat Sergio Guardiola menyamakan kedudukan dua menit jelang usai.

Hasil ini tak ayal membuat Zidane marah besar. Kemarahannya pun bukan hanya karena skor akhir saja, tapi juga kebuntuan anak asuhnya dalam membobol gawang Valladolid. Dia sulit mempercayai bahwa timnya baru bisa mencetak gol di 10 menit terakhir pertandingan.

real madrid vs real valladolid
@realmadrid

“Kami tidak bisa senang dengan hasil akhir ini. Kami mencetak gol di menit ke-83 dan kami bermain imbang. Hasil ini membuat saya marah besar. Kami kehilangan segalanya. Kami tidak berada dalam posisi yang baik dan kami kehilangan banyak bola,” ujar Zidane seperti dilansir AS, Minggu (25/8/2019).

“Hasil ini bukan karena kelelahan fisik pemain. Kami bermain buruk sekali di babak kedua, tapi kami bisa mencetak gol walaupun itu tidak mengubah banyak hal. Sebenarnya kami bisa mencetak gol kedua, tapi tendangan Luka Jovic tidak tepat sasaran,” ungkapnya.

Hasil imbang di Santiago Bernabeu menjadi kejutan tersendiri bagi Real Madrid. Pasalnya di laga pembuka LaLiga pekan lalu mereka sukses membungkam tuan rumah Celta Vigo 3-1.

Comments
Loading...