Real Madrid: Hari Terindah dalam Hidup Zidane

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku sangat bahagia dengan keberhasilan timnya menjuarai La Liga musim ini. Bagi Zidane, ini adalah hari terindah dalam hidupnya.

Madrid menjadi juara La Liga 2016-2017 setelah mengalahkan Malaga 2-0 pada pertandingan pekan terakhir kompetisi tersebut di Stadion La Rosaleda, Senin (22/5/2017) dinihari WIB.

Madrid mencetak satu gol di masing-masing babak. Cristiano Ronaldo membawa tim tamu unggul 1-0 lewat golnya pada menit kedua, sebelum Karim Benzema memperbesar keunggulan Madrid pada menit ke-55.

Dengan kemenangan ini, Madrid finis di posisi pertama dengan perolehan poin 93, unggul tiga angka dari Barcelona yang menempati posisi kedua.

“Kami sangat senang. Kami telah menaklukkan salah satu liga terindah di dunia dan memenangkannya di sini,” kata Zidane kepada Movistar Plus.

“Sebagai pelatih tidak ada prestasi yang lebih tinggi. Ini adalah hari terindah dalam hidup saya. Sangat istimewa, dan meski pujian milik semua orang, tapi sebagian besar harus ditujukan kepada pemain. Kunci sukses adalah mereka dalam tim ini.”

Usai laga ini, Madrid masih harus menghadapi satu pertandingan lagi, yakni melawan Juventus di final Liga Champions. Namun, Zidane belum mau memikirkan laga tersebut.

“Saya akan menikmati apa yang kami lakukan hari ini. Saya tidak memikirkan Cardiff. Tidak ada kata-kata untuk mendefinisikannya. Saya ingin datang ke sini dan menari, tapi saya tidak akan melakukannya. Saya sangat senang di dalam hati.”

“Menjadi pelatih Madrid tuntutannya tinggi dan kami tahu itu, saya suka itu. Saya telah hidup sebagai pemain dan bagi saya hari ini adalah hari terindah. Pelatih benar-benar mengubah banyak hal. Saya memenangkan segalanya dengan jersey ini, tapi memenangkan liga hari ini adalah yang paling maksimal,” Zidane menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More