Getafe vs Real Madrid Imbang, Zidane Apresiasi Brahim Diaz

Football5star.com, Indonesia – Meski Real Madrid tak mampu meraup poin penuh dari kandang Getafe, Zinedine Zidane tetap puas. Salah satu pemain yang mendapat apresiasi dari mantan kapten timnas Prancis tersebut adalah Brahim Diaz.

Pemain yang musim ini baru didatangkan dari Manchester City tersebut kedua kalinya diturunkan sejak awal. Kemajuan sigfinikan yang didapatkan Diaz selama berseragam Real Madrid. Pemain kelahiran Malaga tersebut berlarian di lapangan hingga menit ke-71 sebelum digantikan Lucas Vazquez.

Meski tidak mencetak gol atau membuat timnya menang, Zidane tetap mengapresiasi Diaz. Determinasinya di sektor kanan tim beberapa kali menciptakan peluang yang membahayakan Getafe. Namun, penyelesaian masih jadi kendala.

thenational.ie

“Brahim sangat bersemangat ketika bermain. Ia terlihat menikmati pertandingan tadi dan aku suka pemain yang bertanding dengan sepenuh hati. Aku ikut senang dia memperlihatkan penampilan bagus hari ini,” ucapnya seperti dikutip dari Marca.

“Dia tidak pernah merasa takut atau malu di atas lapangan. Kaki kanan dan kirinya sama-sama bagus, punya kecepatan, intinya dia main bagus hari ini. Kita lihat saja apakah dia bisa menjadi pemain kunci kami musim depan,” kata Zidane melanjutkan.

Peluang Real Madrid menjadi juara LaLiga musim ini memang sudah tertutup. Namun, setidaknya tim ibu kota bisa berharap menyalip Atletico Madrid di posisi kedua. Walaupun opsi terakhir tidak kalah sulit terwujud.

Comments
Loading...