Real Madrid Incar Mantan Pelatih Chelsea yang Sedang Menganggur

Football5Star.com, Indonesia – Real Madrid terus berburu mencari nakhoda baru untuk musim depan. Salah satu nama baru yang masuk radar pelatih Real Madrid adalah mantan manajer Chelsea, Andre Villas-Boas.

Andre Villas-Boas kini tengah menganggur. Dia telah mengakhiri kontraknya bersama tim Liga China, Shanghai SIPG, pada November 2017. Kini pelatih asal Portugal itu masuk dalam kandidat pelatih baru Real Madrid.

Real Madrid bergerak cepat mencari pengganti Zinedine Zidane yang mundur pada akhir musim 2017-2018. El Real telah mendapat beberapa penolakan dari pelatih ternama seperti Joachim Loew, Mauricio Pochettino, Arsene Wenger, dan Juergen Klopp.

gettyimages

Kini Real Madrid pun tertarik untuk mendatangkan eks manajer Tottenham Hotspur itu. Apalagi, status Villas-Boas yang tanpa klub akan memudahkan negosiasi.

Dilansir Football5Star.com dari RMC Sports, Villas-Boas adalah pelatih yang diinginkan presiden klub, Florentino Perez, untuk menggantikan Zidane. Namun saat ini pelatih 40 tahun itu sedang menikmati kebersamaannya dengan keluarga dan menyalurkan hobinya di bidang balapan.

Villas-Boas memiliki CV yang lumayan mentereng dengan membawa FC Porto meraih treble winner pada 2010-2011. Dia juga sukses mengantarkan Zenit St. Petersburg menyapu bersih semua gelar domestik. Akan tetapi, dia belum pernah mendapat gelar kala melatih di Liga Inggris.

Untuk bersaing menjadi pelatih baru Real Madrid Villas-Boas harus bersaing dengan mantan pemain Real Madrid, Raul Gonzalez dan Guti Hernandez.

Andre Villas-BoasFlorentino PerezReal MadridZinedine Zidane