Real Madrid Incar Pemain Wolves untuk Gantikan Luka Jovic

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dilaporkan menginginkan penyerang baru setelah Luka Jovic dinilai kurang memuaskan. Salah satu incaranya adalah penyerang Wolverhampton, Raul Jimenez.

Luka Jovic sendiri hanya bisa mencetak dua gol dan hanya empat kali menjadi starter di La Liga.

Zidane dilaporkan ingin melepas Jovic dengan status pinjaman. Chelsea dan Napoli dilaporkan tertarik mendatangkan pemain asal Serbia itu.

Menurut laporan Football5Star.com dari Diario AS, andai itu terjadi, Zidane menginginkan Raul Jimenez untuk menggantikannya. AS juga melaporkan bahwa Zidane bahkan sudah meminta petinggi Real Madrid untuk mendapatkan pemain asal Meksiko itu.

MyFootball

Jimenez sendiri sudah tidak asing dengan Spanyol, atau bahkan kota Madrid itu sendiri. Karena dia pernah bermain bersama Atletico Madrid pada musim 2014-15. Bahkan dua pertandingan awal dia bersama Los Rojiblancos adalah pada saat mengalahkan Real Madrid di Piala Super Spanyol dengan agregat 2-1.

Tetapi penampilan dia kurang begitu sukses bersama Atletico. Jimenez hanya bermain selama total 576 menit dan hanya mencetak satu gol di La Liga.

Raul Jimenez sendiri secara terang-terangan mengatakan bahwa dia ingin kembali ke Spanyol.

“Saya ingin mencoba La Liga sekali lagi, karena saya tidak dapat waktu bermain yang banyak saat disana sebelumnya.” Ucap mantan pemain Benfica itu Desember lalu.

Raul Jimenez saat ini sudah mencatatkan 13 gol dan 6 assist dan membawa Wolves berada di papan tengah klasemen Premier League.

Atletico MadridRaul JimenezReal MadridWolverhampton Wanderers