Real Madrid Ingin Pinjamkan Luka Jovic ke Napoli

Football5Star.com, Indonesia – Klub asal Italia, SSC Napoli, akan mencoba mendatangkan penyerang Real Madrid, Luka Jovic. Walaupun nampaknya Madrid hanya ingin mencari klub yang tertarik untuk meminjam jasa pemain asal Serbia tersebut.

Napoli dilaporkan bakal merombak lini depan mereka untuk musim depan. Dries Mertens dilaporkan sedikit lagi akan memperpanjang kontraknya bersama Partenopei. Tapi Jose Callejon dan Arkadiusz Milik nampaknya bakal meninggalkan kota Naples.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, dilaporkan sangat menginginkan penyerang muda untuk menggantikan Milik pada ujung tombak Napoli. Pilihan itu jatuh kepada penyerang Real Madrid, Luka Jovic.

Real Madrid Ingin Pinjamkan Luka Jovic ke Napoli
Diario AS

Hubungan Napoli dengan sang agen pemain, Fali Ramadani, bisa jadi kunci kesepakatan ini. Ramadani juga merupakan agen dari empat pemain Napoli yaitu, Koulibaly, Maksimovic, Demme, dan Malcuit.

Tapi dilaporkan Football5Star.com dari Diario AS, Los Blancos tidak mau kehilangan Jovic yang hanya bermain selama satu musim. Apalagi Madrid merogoh kocek seharga 60 juta euro untuk mendatangkan dia dari Eintracht Frankfurt.

Tapi Madrid akan mencoba meminjamkan pemain tersebut ke klub lain. Namun andai Madrid benar hanya ingin ada kesepakatan peminjaman, Napoli nampaknya akan mencoba menyisipkan opsi permanen untuk mendapatkan penyerang timnas Serbia tersebut.

Luka Jovic baru bermain selama 770 menit bersama Real Madrid musim ini dan hanya mencetak dua gol. Padahal di musim terakhirnya di Frankfurt, dia bisa mencetak 27 gol dari 48 pertandingan bersama tim asal Jerman tersebut.