Real Madrid Ingin Rekrut The New Paul Pogba

Football5star.com, Indonesia – Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dikabarkan tengah berusaha untuk merekrut pemain muda milik Rennes, Eduardo Camavinga yang disebut sebagai The New Paul Pogba.

Dikutip Football5star.com dari marca, Senin (30/3/2020) Camavinga dianggap sebagai pemain muda yang diproyeksi Real Madrid untuk menggantikan peran Casemiro di masa depan.

The New Paul Pogba itu sendiri kabarnya masih terikat kontrak cukup lama dengan Rennes. Camavinga disebut akan bertahan di Ligue 1 hingga 2022 mendatang.

Real Madrid Ingin Rekrut The New Paul Pogba
marca

Sejak Agustus lalu, sejumlah klub besar Eropa memang berkeinginan untuk merekrut pemain berusia 17 tahun tersebut. Salah satu klub yang juga tertarik merekrut Camavinga adalah Paris Saint Germain (PSG).

Namun Real Madrid jadi satu-satunya klub yang masih konsisten mengirimkan pemandu bakatnya di tiap pertandingan Rennes musim ini. Los Blancos siap mengajukan tawaran senilai €50 juta (£44,8 juta) demi bisa memenangkan perburuan terhadap Camavinga.

Camavinga tercatat sudah mencetak satu gol dan membuat dua assist dari 36 penampilan untuk Rennes di berbagai ajang kompetisi pada musim 2019/20 ini.

Meski baru berusia 17 tahun, gelandang ini telah menjadi salah satu pemain terbaik di Ligue 1.Statistiknya dalam tekel adalah yang terbaik di semua lima liga besar Eropa.