Real Madrid Ingin Tarik Pulang Jesus Vallejo dari Wolves

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid dikabarkan akan menarik pulang pemainnya yang saat ini berstatus pinjaman di klub Liga Inggris Wolverhampton, Jesus Vallejo.

Dikutip Football5star.com dari marca, Senin (30/12/2019) Madrid sangat mengkhawatirkan kondisi Vallejo yang selama dua bulan terakhir tidak pernah dimainkan oleh Wolves.

getty images

Namun Vallejo sendiri mengaku tak mempermasalahkan tentang kondisinya saat ini di Wolves. Dalam wawancara degan media lokal Inggris, Vallejo mendapat penjelasan mengenai kondisinya yang belum dimainkan dan ia memahami hal tersebut.

Vallejo juga menyebut bahwa sampai saat ini dirinya cukup senang tinggal di Wolves dan mampu beradaptasi dengan lingkungan di sana. Apalagi menurut Vallejo, ia mendapat banyak bantuan sehingga saat ini cukup fasih berbahasa Inggris.

“Nuno Espírito memanggil saya dan menjelaskan mengenai rencana jangka panjang dari klub dan hal itu juga melibatkan saya,” kata Vallejo.

Kubu Real Madrid sendiri kabarnya sudah melakukan pembicaraan dengan Wolves mengenai situasi ini dan mengambil opsi untuk memutus kontrak hingga Juni 2020.

Comments are closed.