Real Madrid Izinkan Luka Modric Untuk Putuskan Masa Depannya

Football5Star.com, Indonesia – Real Madrid akan izinkan Luka Modric untuk menentukan masa depannya musim panas nanti. Entah dia masih ingin bertahan, atau mencari klub baru.

Luka Modric masih memiliki kontrak satu tahun lagi sampai 2021 di Santiago Bernabeu. Tapi menurut laporan Football5star.com dari El Mundo Deportivo, Madrid akan memberikan kebebasan untuk masa depannya, entah dia ingin bertahan satu tahun lagi, atau mencari klub baru.

November lalu, Diario AS melaporkan bahwa pemain Kroasia itu menjadi target utama klub baru MLS, Inter Miami. Lalu pada Januari, laporan datang dari The Athletic yang mengklaim bahwa pemenang Ballon d’Or 2018 itu sudah berdiskusi dengan tim MLS lainnya, D.C United.

dw

Sementara ESPN melaporkan bahwa Inter Miami dan Atlanta United adalah dua klub yang mendekatinya. Tetapi dilaporkan bahwa Modric masih memiliki 15 bulan lagi sebelum kontraknya habis, dan dia masih ingin berada di kota Madrid.

Klub MLS juga sudah mempersiapkan dua kali lipat gaji Modric di Madrid saat ini untuk bisa memboyongnya. Namum mantan pemain Tottenham itu tetap tidak tertarik untuk pindah ke Amerika.

Pada bulan Juli tahun lalu, Marca mengklaim bahwa Modric akan mendapatkan kontrak baru bersama Los Blancos. Tapi sampai saat ini tidak ada kejelasan dari laporan tersebut.

Luka Modric baru bermain sebanyak 13 kali pada La Liga musim ini. Performa Fede Valverde musim ini sudah cukup untuk bisa menggeser Modric dari starting XI Madrid musim ini. Padahal baru dua tahun yang lalu dia bisa memenangkan Ballon d’Or.

Luka ModricMajor League SoccerMLSReal Madrid