Real Madrid Jadi Alasan James Rodriguez Belum Bisa ke Napoli

Football5star.com, Indonesia – Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, mengatakan bahwa Real Madrid menjadi alasan klubnya belum bisa mendaratkan James Rodriguez. Menurutnya, kubu Los Blancos mematok harga yang terlalu tinggi untuk sang pemain.

Saat ini, masa depan James Rodriguez masih menjadi tanda tanya besar. Pasalnya, kontrak pinjamannya tak dipermanenkan oleh Bayern Munich dan ia tak menjadi bagian dari rencana Zinedine Zidane di Real Madrid pada musim 2019-20 nanti.

“Satu-satunya batu sandungan yang harus kami hadapi untuk mendatangkannya adalah Real Madrid. Mereka mematok harga yang terlampau tinggi. Tapi, James ingin bergabung ke Napoli,” kata Aurelio de Laurentiis dikutip dari laman Football Italia.

Real Madrid - Aurelio de Laurentiis - James Rodriguez - Napoli - Newsbeezer
Newsbeezer

“Selain Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, saya yakin James merupakan pemain yang dicintai oleh media-media internasional. Selain itu, Carlo Ancelotti juga sangat menyukai gaya bermainnya. Tapi, kami masih menunggu Real Madrid menurunkan harga,” katanya menambahkan.

Salah satu isu yang sedang mendera Napoli saat ini adalah, kepergian dari beberapa pemain bintang mereka. De Laurentiis pun mengatakan bahwa Napoli saat ini memiliki skuat yang gemuk dan harus melepas beberapa pemain.

“Tugas utama kami untuk saat ini adalah menjual pemain. Kami memiliki terlalu banyak pemain dan siap melepas beberapa diantaranya. Tapi, kami juga tetap aktif mencari nama-nama baru di bursa transfer kali ini,” tandas De Laurentiis.

Comments
Loading...